Raisa, Kendaraan Taktis Keren Pengurai Massa Milik Polisi

Kalau di dunia keartisan indonesia, nama artis Raisa, siapa sih yang gak kenal, Ituloh penyanyi yg top dengan lagu nya Mantan Terindah. Tapi topik kali ini, bukan itu yang mau dibahas, Nama nya sama Raisa.
Kalau Raisa yang ini adalah Pengurai Massa. Apaan ya ? jadi gini, saat ini Jajaran kepolisian terutama di Subdit Dalmas, diperkuat mobil yang diberi julukan Raisa, yang sengaja disiapkan untuk mengurai massa jika terjadi kondisi chaos dan ricuh.

Mobil Raisa ini dilengkapi dua buah pengeras suara berkekuatan 600 watt dan 1000 watt, dimana mampu mengeluarkan suara bising yang dapat mengganggu saraf setiap orang yang mendengarnya.
Yang 600 watt digunakan untuk mengimbau agar massa tidak chaos, sementara yang 1000 watt digunakan saat kondisi telah chaos.

Kendaraan yang dipergunakan adalah Toyota Hilux Double Cabin, dengan bahan bakar solar ditopang dengan mesin 2.5 L DOHC 4 Silinder kapasitas 2.494 cc, sedangkan bensin 2.0 L DOHC Dual VVt-i kapasitas 1.998 cc

 Sumber :
https://www.liputan6.com/otomotif/read/3972752/raisa-kendaraan-polri-yang-bikin-mual-demonstran-rusuh
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jalan Tokai

0 comments:

Posting Komentar

Back to top